Alumni Aktivis Masjid Salman ITB Dukung Prabowo-Hatta

Alumni Aktivis Masjid Salman ITB Dukung Prabowo-Hatta
Alumni Aktivis Masjid Salman ITB Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA  - Sejumlah perhimpunan mantan aktivis mahasiswa dalam kegiatan ke-Islaman dari berbagai perguruan tinggi, dalam waktu dekat berencana mendeklarasikan dukungannya  terhadap capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Kelompok tersebut antara lain Silaturrahmi Alumni Masjid Kampus (Salam) Indonesia dan Alumni Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB). Menurut Ketua Salam Indonesia, John Heilmy, deklarasi nantinya melibatkan sejumlah pengurus yang ada di sekitar Bandung dan Jakarta.

"Ini adalah mandat dukungan moral sekaligus hasrat politik anak bangsa dari elemen eks aktivis masjid kampus untuk Prabowo-Hatta, yang dinilai sebagai pasangan paling kredibel, terbaik, serta aspiratif dengan dinamika kebutuhan bangsa," ujarnya di Jakarta, Selasa (3/6).

Dikatakan Heilmy, dukungan diberikan karena visi-misi Prabowo-Hatta dinilai kuat  membangun masa depan kemandirian rakyat dan negara dan itu memiliki kesesuaian dengan cita-cita para eks aktivis masjid kampus di tanah air.

"Orientasi kami menciptakan pemberdayaan nasib umat. Itu identik dengan memperjuangkan hadirnya bangsa dan rakyat berdaulat secara sosial ekonomi, sehingga tidak bisa dipertentangkan satu dengan lainnya," ujarrnya.

Heilmy yakin, upaya menumbuhkan semangat dan basis sosial ekonomi rakyat yang berkemajuan, akan mampu dilaksanakan kepemimpinan Prabowo-Hatta jika terpilih nantinya.

Bahkan hal tersebut diyakini memeroleh pengakuan yang luas hingga ke tingkat internasional. Terutama dalam menjalankan aspek-aspek bernegara dengan efektif, transparan dan mengutamakan prinsip nasionalisme yang berpihak pada kehidupan rakyat banyak.(gir/jpnn)

 


JAKARTA  - Sejumlah perhimpunan mantan aktivis mahasiswa dalam kegiatan ke-Islaman dari berbagai perguruan tinggi, dalam waktu dekat berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News