Polri Diminta Tingkatkan Kemampuan Intelijen

Polri Diminta Tingkatkan Kemampuan Intelijen
Polri Diminta Tingkatkan Kemampuan Intelijen

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ahmad Basarah meminta aparat kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal itu menyusul adanya peristiwa penembakan terhadap dua polisi di Tangerang tadi malam, Jumat (16/8).

"Kepolisian harus betul-betul meningkatkan kewaspadaannya," ujar Basarah usai mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Sabtu (17/8).

Selain itu, ia menambahkan, kepolisian harus meningkatkan kemampuan intelejen terhadap berbagai upaya terorisme di Indonesia. Menurut Basarah, Polri juga harus berkoordinasi dengan badan intelejen untuk menangani aksi terorisme.

"Sudah saatnya Polri berkoordinasi dengan kepada badan intelejen maupun lembaga lainnya untuk mengantisipasi aksi-aksi teroris yang marak," kata Wakil Sekretaris Jenderal PDIP itu.

Seperti diketahui, dua anggota Polsek Pondok Aren yakni Bripda Maulan dan Aipda Kus Hendrana tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Graha Raya, Kota Tangerang.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ahmad Basarah meminta aparat kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal itu menyusul adanya peristiwa penembakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News