Polri Minta Demonstran Jaga Diri

Jelang Aksi Demo 100 Hari SBY-Boediono

Polri Minta Demonstran Jaga Diri
Polri Minta Demonstran Jaga Diri
JAKARTA- Mabes Polri meminta para demonstran yang melakukan aksi unjuk rasa terkait 100 hari program kerja SBY-Boediono, untuk menjaga diri dan kelompok masing-masing selama aksi berlangsung. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada penyusupan yang ingin memanfaatkan momen itu untuk kepentingan lainnya. karena itu, polisi juga meminta agar semua aksi dilaporkan agar memudahkan pengamanan. 

"Silahkan saja berunjukrasa, ini kan negara demokrasi. Perlu diatur pelaksanaannya agar tak mengganggu hak-hak orang lain," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang, di mabes Polri, Selasa (26/1).

Ditambahkan, Polri telah menyiapkan pola pengamanan tersendiri untuk mengawal unjukrasa tersebut. Namun agar pelaksanaan aksi tersebut lancar, ia juga meminta massa aksi untuk berlaku tertib. "Kami imbau agar mematuhi undang-undang," tambahnya.

Sementara ditanya adanya indikasi makar yang bakal dilakukan sejumlah pihak memanfaatkan momen itu, Polri belum menemukan tanda-tanda ke arah itu.

JAKARTA- Mabes Polri meminta para demonstran yang melakukan aksi unjuk rasa terkait 100 hari program kerja SBY-Boediono, untuk menjaga diri dan kelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News