Polri Sidangkan Enam Perwira Polisi

Polri Sidangkan Enam Perwira Polisi
Polri Sidangkan Enam Perwira Polisi
JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar menyatakan bahwa saat ini Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap enam perwira tinggi polisi terkait kasus penembakan di Desa Limbang Jaya II, Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Namun Boy tidak menyebutkan identitas enam polisi tersebut.

"Enam orang itu unsur pimpinan semuanya. Perwira-perwira yang memimpin kegiatan patroli saat itu. Sudah pemeriksaan seminggu," ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (7/8).

Rencananya keenam orang itu akan segera mengikuti sidang disiplin di Divpropam dalam waktu dekat. Sementara untuk dugaan pidana penembakan pada warga hingga tewas, Mabes Polri mengaku belum menemukan pelaku yang diduga menembak warga. Saat ini selongsong peluru yang ditemukan di tempat kejadian masih diperiksa di Laboratorium Forensik.

"Mereka akan ikuti sidang terkait dengan kegiatan dugaan yang terjadi di Desa Limbang Jaya II. Terkait langkah-langkah kepolisian yang mereka lakukan terutama dalam penggunaan senjata api. Sebagai unsur pemimpin yang kendalikan pasukan akan diselidiki apakah sudah kontrol dengan baik," tuturnya.

JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar menyatakan bahwa saat ini Divisi Profesi dan Pengamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News