Asian Games 2018

Polri Target Waktu Tempuh dari Wisma Atlet ke Venue 30 Menit

Polri Target Waktu Tempuh dari Wisma Atlet ke Venue 30 Menit
Ilustrasi Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa menargetkan para atlet Aisan Games 2018 agar bisa cepat dalam bepergian dari hotel menuju venue.

Menurut dia, kalau sampai atlet terjebak macet, maka semangat bertandingnya akan hilang.

"Makanya kami melayani lalu lalang atlet dan official venue akomodasi ke mana saja dengan target 30 menit pergerakannya sehingga macet ini harus bisa kami tekan," kata Royke di kantornya, Rabu (27/6).

Jenderal bintang dua ini mengatakan, pihaknya akan mengatur rekayasa lalu lintas di Jakarta selama Asian Games berlangsung.

"Cara-cara yang sudah kami diskusikan dengan berbagai pihak bahwa akan diberlakukan ganjil genap di ruas-ruas jalan tertentu," ucapnya.

Lanjut dia menerangkan, Asian Games yang digelar pada 18 Agustus 2018 harus sukses dan lancar. Ini akan tercapai jika semua pihak bekerja sama dengan baik, termasuk masyarakat.

"Semoga manajemen kepanitiaannya juga bagus dalam memberikan pelayanan kepada tamu-tamu atlet yang lain dari kontingen," tuturnya. (mg1/jpnn)

 


Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa menargetkan para atlet Aisan Games 2018 agar bisa cepat dalam bepergian dari hotel menuju venue.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News