Polri Tegaskan Batam Tetap Kondusif

Pascabentrok TNI Vs Brimob Pagi Tadi

Polri Tegaskan Batam Tetap Kondusif
Polri Tegaskan Batam Tetap Kondusif

jpnn.com - JAKARTA - Bentrok antara aparat kepolisian dan oknum TNI kembali pecah di Batam, Kepulauan Riau. Insiden yang bermula dari persoalan sepele itu berujung pada penyerbuan dan perusakan Mako Brimob Polda Kepulauan Riau di kawasan Balerang, Rabu (19/11) pagi oleh sekelompok orang yang diduga oknum TNI.

Namun, Mabes Polri menegaskan bahwa situasi di Batam sudah kondusif. Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen Ronny Franky Sompie keadaan sudah terkendali.

"Sudah kondusif sejak pascakejadian. Tidak ada lagi perkembangan," ujar Ronny menjawab JPNN.

Dia mengatakan, Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari sudah berupaya untuk mencari solusi terkait permasalahan yang terjadi. "Kapolda telah berupaya utk berkoordinasi dan mencari solusinya," ungkap Ronny.

Hanya saja, pihak TNI membantah kabar penyerangan. Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya, saat dikonfirmasi JPNN menegaskan bahwa tidak benar terjadi penyerangan oleh anggota TNI di Mako Brimob.

"Tidak, tidak. Tidak ada penyerangan itu," tegas Fuad.(boy/jpnn)


JAKARTA - Bentrok antara aparat kepolisian dan oknum TNI kembali pecah di Batam, Kepulauan Riau. Insiden yang bermula dari persoalan sepele itu berujung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News