Polri Temukan Penyuplai Dana Gayus

Polri Temukan Penyuplai Dana Gayus
Polri Temukan Penyuplai Dana Gayus
JAKARTA— Penyidik Polri menemukan sejumlah sumber yang menjadi penyuplai dana ke rekening Gayus Tambunan. Pada saat ini, polisi masih mendalami sumber dana tersebut. "Saya kira penyidik sudah menemukan itu (aliran dana). Tapi untuk sementara belum untuk konsumsi berita dulu, karena akan mengganggu jalannya penyidikan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang di Mabes Polri, Jumat (9/4).

Namun demikian, Mabes Polri belum mau memberikan keterangan rinci mengenai apakah dana tersebut berasal dari sejumlah perusahaan yang mengurus pajak, seperti selama ini dikabarkan. 

"Tapi karena (dana tersebut) belakangan diakui bukan milik Andi Kosasih, (dana)  itu milik pihak lain siapa ini? sudah dalam penyelidikan pihak Polri," tambahnya

Namun demikian, dari hasil penelusuran Pusat Aanalisa Transaksi Keuangan (PPATK) belum ditemukan adanya adanya aliran dana besar yang menguatkan dugaan dana tersebut berasal dari sejumlah perusahaan. Selain itu, dari pengakuan Gayus, dana itu diterima secara tunai tanpa melalui proses transaksi perbankan.

JAKARTA— Penyidik Polri menemukan sejumlah sumber yang menjadi penyuplai dana ke rekening Gayus Tambunan. Pada saat ini, polisi masih mendalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News