Satgas Incar Mafia Pajak di Daerah

Satgas Incar Mafia Pajak di Daerah
Satgas Incar Mafia Pajak di Daerah
JAKARTA – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum juga akan bergerak di daerah-daerah. Jaringan mafia pajak yang diduga kuat marak di Sumut, juga bakal ditelusuri. Sekretaris Satgas, Denny Indrayana menjelaskan, gerakan satgas yang akan masuk ke daerah-daerah ini atas perintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Di mana pun daerah yang dianggap rawan, akan kita masuki. Ini sesuai perintah presiden agar satgas juga ke daerah-daerah,” ujar Denny Indrayana kepada koran ini di Jakarta , Kamis (8/4).

Sebelumnya, anggota Panja Pajak DPR Maiyasyak Djohan menyepakati akan memanggil 9 kepala Kanwil Pajak yang dinilai rawan mafia pajak, termasuk Sumut. Delapan Kanwil Pajak yang lain adalah Kanwil Pajak Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Riau, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur.

Denny menyambut baik pengkategorian daerah yang rawan mafia pajak, seperti dilakukan Panja Pajak DPR itu. Katanya, klasifikasi daerah rawan akan sangat membantu kerja satgas. Namun dikatakan juga, bukan berarti lantas satga hanya memfokuskan sasarannya ke 9 provinsi di atas.

JAKARTA – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum juga akan bergerak di daerah-daerah. Jaringan mafia pajak yang diduga kuat marak di Sumut, juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News