Andri Merasa Dijebak TV One

Andri Merasa Dijebak TV One
Andri Merasa Dijebak TV One
JAKARTA- Andri Ronaldi, tersangka pencemaran nama baik karena memerankan markus dalam sebuah tayangan talk show di TV One dalam acara Apa Kabar Indonesia, mengaku merasa dijebak oleh stasiun TV swasta tersebut. Di hadapan sejumlah wartawan menyebutkan bahwa jebakan tersebut didasari karena materi dialog yang dibicarakan tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Sebelumnya, menurut Andri,  presenter TV bernama Indi Rahmawaty, mengajaknya sebagai sumber untuk membahas masalah Pengerah Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI). Namun keesokan harinya, ketika Talk Show dimulai materi pembicaraan tiba-tiba dialihkan mengenai markus yang diduga ada di Mabes Polri setelah tiba di lokasi acara.

"Saya dijebak," ujarnya di Press Room Mabes Polri Jumat (9/4) siang.

Dijelaskan, dirinya sempat kaget dengan materi yang disiarkan pada 24 Maret silam itu. Namun dengan desakan sang presenter, akhirnya Andri patuh mengingat sudah deadline dan narasumber lain telah menunggu.

JAKARTA- Andri Ronaldi, tersangka pencemaran nama baik karena memerankan markus dalam sebuah tayangan talk show di TV One dalam acara Apa Kabar Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News