Polri Temukan Potongan Tubuh Manusia, Dia Diduga...

Polri Temukan Potongan Tubuh Manusia, Dia Diduga...
Plt. Kepala Bidhumas Polda NTB Kombes Pol. Lalu Muhammad Iwan Mahardan dalam konferensi pers insiden kebakaran kapal tanker MT Kristin Surabaya di Mataram, Selasa (28/3/2023). (ANTARA/Dhimas B.P.)

jpnn.com, MATARAM - Inafis Polri menemukan potongan tubuh diduga milik salah seorang anak buah kapal (ABK) yang menjadi korban kebakaran kapal tanker MT Kristin Surabaya di Perairan Barat Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pelaksana Tugas Kabid Humas Polda NTB Kombes Lalu Muhammad Iwan Mahardan mengatakan Inafis masih membutuhkan analisis dari DVI (Disaster Victim Identification)

"Untuk hari ini tim memang menemukan ada diduga potongan tubuh korban, sedikit," katanya dalam konferensi pers di Mataram, Selasa.

Potongan tubuh diduga milik ABK tersebut, jelas dia, ditemukan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran yang terpusat pada bagian geladak depan kapal tanker.

"Ini (potongan tubuh) ditemukan di sekitar kapal, tepatnya di atas," ujarnya.

Iwan memastikan bahwa sampai saat ini terhitung sejak insiden kebakaran kapal tanker MT Kristin Surabaya terjadi pada Minggu (26/3), baru ada satu ABK yang terungkap menjadi korban meninggal dunia.

"Jadi, kesimpulan sejauh ini yang baru teridentifikasi baru satu korban atas nama Sukirman," ucap dia.

Untuk informasi dari nelayan pada Senin (27/3), yang melihat sosok mayat di laut diduga korban kedua dari insiden kebakaran kapal tanker MT Kristin Surabaya, Iwan mengatakan bahwa tim lapangan sudah menindaklanjuti hal tersebut.

Tim Inafis Polri menemukan potongan tubuh manusia yang diduga korban kebakaran kapal tanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News