Polri-TNI Gelar Rakor Pengamanan Penutupan Asian Games

Polri-TNI Gelar Rakor Pengamanan Penutupan Asian Games
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI MArsekal Hadi Tjahjanto di Istana Negara, Rabu (15/8). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta jajarannya di Jakarta, Senin (30/8). Rakor itu untuk membahas pengamanan pada upacara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu mendatang (2/9).

Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto juga hadir pada rakor itu. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, rakor itu membahas detail pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas saat penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Dibahas mekanisme pengamanan dan berapa kira-kira kekuatan yang diperlukan. Kemudian juga pengalihan arus,” kata Argo kepada wartawan, Kamis (30/8).(cuy/jpnn)


Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar rapat koordinasi dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto guna membahas persiapan pengamanan penutupan Asian Games.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News