Polri Tunggu Hasil Pencocokan DNA dan Contoh Rambut

Polri Tunggu Hasil Pencocokan DNA dan Contoh Rambut
Polri Tunggu Hasil Pencocokan DNA dan Contoh Rambut
JAKARTA - Wanita bernama Nurhayati asal Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, mengaku mengenali ciri-ciri jasad pelaku bom bunuh diri di JW Marriott dan Ritz-Carlton pada Jumat (17/7) lalu. Contoh rambut dan foto orang tersebut dikenali olehnya. Sementara itu, polisi masih menunggu pencocokan hasil tes DNA dari sampel yang dibawa Nurhayati.

"Hasilnya saya belum tahu. Yang pasti ada langkah lanjut," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna, Kamis (6/8), kepada JPNN.

Lebih lanjut dikatakan Nanan, pada dasarnya Mabes Polri menyambut baik apapun itu bentuk laporan dari warga. Terutama soal dua jasad yang telah dibuat sketsa wajahnya dan telah disebarluaskan. "Apapun keterangan, pengakuan, atau informasi, kami akan terima semua itu, untuk bisa dikaitkan dengan keadaan tersangka pelaku bom bunuh diri itu," katanya.

Untuk diketahui, Nurhayati menyambangi Mapolsek Kramat Jati, Jakarta, Rabu (5/8) lalu, untuk meminta izin melihat jenazah korban bom bunuh diri. Kedatangan wanita yang beralamat di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat itu, guna memastikan apakah jenazah yang ada di RS Soekanto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, termasuk kerabatnya yang hilang. Ia pun ingin mencocokkan jenazah dengan adik rekannya. (rie/JPNN)

JAKARTA - Wanita bernama Nurhayati asal Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, mengaku mengenali ciri-ciri jasad pelaku bom bunuh diri di JW Marriott dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News