JPNN.com

Polsek Tandam Diteror Penelepon Gelap

Sabtu, 25 September 2010 – 06:53 WIB
Polsek Tandam Diteror Penelepon Gelap - JPNN.com
Polsek Tandam Diteror Penelepon Gelap
BINJAI -- Polsek Tandam, yang menjaga perbatasan Binjai dengan Langkat dan Deli Serdang, yang terletak di Jalan T Amir Hamzah, Binjai Utara, sekitar 8 kilometer dari lokasi penyergapan pelaku yang diduga teroris oleh Densus 88 beberapa hari yang lalu, menerima ancaman teror. Salah seorang petugas di polsek tesebut mendapat teror dari Orang Tak Dikenal (OTK), Kamis (23/9) sekitar pukul 17.20 wib.

 

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun wartawan Sumut Pos (Grup JPNN), petugas yang piket di Polsek Tandam malam itu diketahui bernama Aiptu B Sitompul dan rekan-rekan lainnya. Sekitar pukul 17.20 wib, handphone Aiptu B Sitompol berdering.

 

Namun, nomor yang masuk ke Handpone Aiptu B Sitompul tak dikenalnya. Karena penasaran dengan nomor tersebut, akhirnya dijawab oleh Aiptu B Sitompul. Tapi  begitu menjawab, OTK yang menelpon itu langsung mengatakan “Jika ingin selamat tinggalkan polsek” dan langsung memutuskan hubungan.

 

Dengan adanya ucapan OTK itu, Aiptu B Sitompul merasa terkejut dan langsung membuat laporan ke atasannya terkait OTK yang menerornya tersebut. Kemudian, dilanjutkan ke Polres Binjai.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo