Polygon Ingin Fokus Produksi Merek Sendiri

Polygon Ingin Fokus Produksi Merek Sendiri
Polygon Ingin Fokus Produksi Merek Sendiri
SURABAYA - Industri sepeda Indonesia yang terus berkembang nampaknya mendorong pemainnya untuk merambah luar negeri. Salah satunya, produsen sepeda merek Polygon PT Insera Sena. Setelah memutuskan untuk menjual produknya di negara-negara Eropa, perusahaan asli Sidoarjo berencana untuk menggenjot penjualan mereka tahun ini.

     

International Marketing Manager Polygon Yustian Nimara mengatakan, upaya tersebut adalah tindak lanjut dari strategi pihaknya untuk lebih fokus memproduksi merek Polygon. Menurutnya, Polygon biasanya mengambil jatah 300 ribu-350 ribu unit sepeda dari total produksi Insera Sena sebanyak 550 ribu per tahunnya.

"Kami sadar tak bisa hanya mengandalkan pasar domestik. Karena itulah, kami akan agresif untuk mengembangkan pasar luar negeri," ujarnya kepada Jawa Pos, Selasa (12/1)

      

Karena itulah dia memilih pasar Eropa sebagai market utama Polygon. Pertimbangannya, benua biru itu dianggap banyak masyarakat sebagai kiblat industri sepeda.

SURABAYA - Industri sepeda Indonesia yang terus berkembang nampaknya mendorong pemainnya untuk merambah luar negeri. Salah satunya, produsen sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News