Polytron Sokong Dana Sirkuit Bulutangkis

Polytron Sokong Dana Sirkuit Bulutangkis
Polytron Sokong Dana Sirkuit Bulutangkis
JAKARTA – Produsen elektronik lokal, Polytron, menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan dunia olahraga nasional, khususnya bulutangkis. Hal ini terwujud dari adanya dukungan secara langsung terhadap penyelenggaraan Sirkuit Nasional Bulutangkis Sumatera Utara Open 2009 yang berlangsung sejak tanggal 12 – 17 Oktober 2009 di GOR PBSI, Medan, Sumatera Utara.

"Ini tanggung jawab moral terhadap masyarakat, apalagi prestasi bulutangkis kita agak menurun akhir-akhir ini," kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron, dalam keterangan persnya, Rabu (14/10).

Dipaparkannya, event yang merupakan bagian dari sistem pembinaan bulutangkis nasional tersebut secara keseluruhan dilaksanakan di 7 kota besar seluruh Indonesia. Startnya sejak Mei lalu, turnamen ini bakal berakhir pada November mendatang. Dalam kaitan dengan kegiatan ini, selain memberikan support pendanaan hingga ratusan juta rupiah, produsen elektronik lokal ini juga menghadirkan produk unggulannya LCDTV guna mendukung operasional pertandingan. "Mudah-mudahan mampu menggairahkan semangat bulutangkis," tambahnya.

Sirkuit Nasional Bulutangkis Sumatera Utara Open 2009 sendiri memainkan sebanyak 720 partai. Diikuti oleh delapan negara yaitu Amerika, Inggris, Belgia, Afrika Selatan, China, Malaysia, Kanada dan Indonesia sebagai tuan rumah. Perwakilan atlet bulutangkis dari 18 provinsi turut serta dalam kejuaraan ini, selain juga atlet Pelatnas Pratama dengan total peserta 721 orang.

JAKARTA – Produsen elektronik lokal, Polytron, menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan dunia olahraga nasional, khususnya bulutangkis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News