Pong Iri Sama Nazar, Kirimi SBY Surat

Pong Iri Sama Nazar, Kirimi SBY Surat
Pong Iri Sama Nazar, Kirimi SBY Surat
JAKARTA - Artis senior yang kini lebih banyak bergerak sebagai aktivis, Pong Harjatmo,  kembali membuat sensasi. Setelah sempat heboh memanjat  atap gedung kura-kura DPR, kemarin Pong Harjatmo mengirim surat pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Isinya, menagih janji dan komitmen SBY dalam memberantas korupsi.

Mengapa dia bersurat? Dari keterangannya sendiri, Pong mengaku iri dengan tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games Palembang, Muhammad Nazaruddin. Pong mengaku iri karena surat Nazaruddin justru dibalas dengan cepat oleh SBY.

“Kok Nazar (Nazaruddin,red) mendapat balasan cepat. Saya iri karena sebagai sesama warga Indonesia saya mewakili kasus-kasus lain yang tidak cepat mendapat tanggapan Presiden SBY,” katanya enteng.

Pong mencontohkan kasus bailout Century, lumpur Lapindo, pemukulan wartawan yang membongkar dugaan korupsi, dan kampanye SBY dalam pemilihan presiden dan janji-janji SBY dalam setiap pidato kenegaraan.

JAKARTA - Artis senior yang kini lebih banyak bergerak sebagai aktivis, Pong Harjatmo,  kembali membuat sensasi. Setelah sempat heboh memanjat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News