Ponsel Gaming Black Shark 3 Series Masuk Pasar Indonesia, Harganya?

Ponsel Gaming Black Shark 3 Series Masuk Pasar Indonesia, Harganya?
Black Shark 3 Series siap masuk pasar Indonesia. Foto: Black Shark 3

jpnn.com - SETELAH meluncur di pasar global pada Maret lalu, Black Shark 3 Series dipastikan bakal masuk ke pasar Indonesia.

Seri Black Shark 3 ini beranggotakan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. CEO Black Shark Harrison Luo meyakini kehadiran perangkat barunya ini akan diterima masyarakat Indonesia. Sebab Black Shark sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

"Kami siap untuk berkembang melalui peluncuran dari seri Black Shark 3 ini," katanya melalui peluncuran melalui video virtual, kemarin.

Luo menambahkan, pihaknya terus memberikan upaya terbaik pada inovasi teknis juga pembelajaran dan pemahaman dari para pengguna.

Black Shark 3 Pro merupakan seri paling atas dalam keluarga Black Shark 3, ponsel ini menggunakan layar AMOLED 7,1 inci beresolusi QHD+ dan 10 bit.

Layar ponsel juga diklaim reponsif karena mendukung refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 270 Hz.

Black Shark 3 Pro dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Untuk memberikan pengalaman gaming terbaik, ponsel ini menyediakan tombol pop-up di samping atas dan bawah yang disebut Master Triggers Master Touch 3.0.

Selain itu, Black Shark 3 Pro sudah mendukung 5G dan WiFi 6. Baterainya jumbo karena berkapasitas 5.000 mAH yang sudah dilengkapi pengisian daya cepat 65 Watt.

Black Shark 3 Pro dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News