JPNN.com

Ponsel Pertama Redmi Dipersenjatai Kamera 48MP

Rabu, 09 Januari 2019 – 19:39 WIB Ponsel Pertama Redmi Dipersenjatai Kamera 48MP - JPNN.com

jpnn.com - Pascapengumuman Xiaomi melepas Redmi menjadi merek tersendiri (sub-merek), masyarakat jelas menunggu produk pertama mereka. Dan waktu itu pun mulai terbuka.

Sebenarnya sudah ada yang memprediksi bahwa produk itu ialah Redmi Pro 2, namun ternyata kabar lain yang lebih kuat muncul menyebutkan jika model pertama Redmi itu yakni Redmi 7 series. Kendati ini juga belum terkonfirmasi langsung ke pihak Redmi, lansir GSM Arena.

Lebih penting ialah, spesifikasi calon ponsel pertama Redmi nantinya akan dipersenjatai kamera beresolusi tinggi, 48MP.

Jika melihat spesifikasi tersebut, apakah mungkin ponsel pertama Redmi akan bermain di segmen entery level? Sementara kemampuan kamera tersebut biasanya dipakai ponsel premium. Jawabannya kita tunggu nanti.

Spesifikasi kamera 48MP itu juga diperkuat dari hasil unggahan akun pemimpin Xiaomi Lin Bin dengan menampilkan ponsel dengan sensor kamera 48Mp di bagian belakang.

dari sumber lain, ada juga menyebutkan bahwa ponsel pertama Redmi akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675, menampilkan arsitektur Kryo 460 terbaru dan GPU Adreno 612.

Bagaimana pun ponsel pertama Redmi patut ditunggu, dan menjadi sub merek kedua Xiaomi setelah Pocophone.

Xiaomi sendiri sebagai induk perusahaan Redmi menyampaikan, bahwa pengumuman lebih besar akan dijadwal pada 10 Januari. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...