Tahun Ini, Xiaomi Resmi Melepas Pengembaraan Redmi

Tahun Ini, Xiaomi Resmi Melepas Pengembaraan Redmi
Xiaomi. Foto: Official Xiaomi

jpnn.com - Menemukan popularitasnya yang sudah terbentuk di pasar, Redmi yang kita tahu selama ini menjadi salah satu model dari ponsel Xiaomi (Mi) entery-level akan memisahkan diri.

Bukan berarti keluar dari brand Xiaomi, tapi tepatnya Redmi akan naik level menjadi sub-merek tersendiri dari Xiaomi, seperti halnya Pocophone.

Artinya, tahun ini menjadi penanda bahwa tidak ada model bernama Xiaomi Redmi, tapi Redmi akan berdiri sendiri atau berjalan secara mandiri baik dalam inovasi, pengembangan maupun segmen yang akan disasar.

Kendati masih dalam induk Xiaomi, Redmi kini lebih bebas menentukan strateginya di industri smartphone.

Selanjutnya, kita tinggal menunggu segmen mana yang akan disasar Redmi dan itu baru akan terkuak dari produk perdana mereka yang dirancanakan meluncur pada 10 Januari 2019 mendatang di Tiongkok.

Redmi akan melengkapi pilihan merek ponsel di pasar nantinya seperti Honor (sub merek Huawei), Nubia (sub merek ZTE), PocoPhone (sub merek Xiaomi) dan Realme (sub merek OPPO). (mg8/jpnn)


Menemukan popularitasnya yang sudah terbentuk di pasar, Redmi yang kita tahu selama ini menjadi salah satu model ponsel Xiaomi (Mi) entery-level akan mandiri.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News