Ponsel Samsung Galaxy A04e, Harga Paling Ramah di Kantong

Ponsel Samsung Galaxy A04e, Harga Paling Ramah di Kantong
Tampilan belakang ponsel Samsung Galaxy A04e yang resmi meluncur di Indonesia. Foto: ANTARA/HO/Samsung

jpnn.com - JAKARTA - Ponsel Samsung Galaxy A04e, Harga Paling Ramah di Kantong.

Samsung melengkapi portofolio untuk ponsel Galaxy A04 series-nya dengan meluncurkan ponsel Samsung A04e seharga Rp 1.299.000.

Ponsel paling ramah di kantong pengguna ini sudah tersedia di Tanah Air dengan fitur menarik seperti baterai berukuran besar 5000 mAh serta sistem operasi Android 12.

“Galaxy A04e di harga Rp 1.299.000 adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangannya, Senin (7/11).

Adapun ponsel Samsung Galaxy A04e hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang nyaman digenggam tangan dan sudah menawarkan resolusi HD+.

Ponsel ini menawarkan RAM 3GB dan sudah mendukung teknologi "RAM Expansion" sebesar 3GB sehingga RAM yang bisa dimanfaatkan bisa sebesar 6GB.

Dari segi kapasitas memori internal, ponsel ini menawarkan memori 32 GB.

Namun, pengguna dapat memperluas kapasitasnya dengan memori eksternal hingga 1TB.

Samsung Galaxy A04e meluncur di Indonesia, harga sebegini. Simak juga harga khusus selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News