Ponsel untuk Manula dari K-Touch

Ponsel untuk Manula dari K-Touch
Ponsel untuk Manula dari K-Touch
JAKARTA - Pasar ponsel China akan kembali diramaikan dengan produk terbaru dari K-Touch. Ponsel dengan merek asli negeri tirai bambu satu-satunya di Indonesia itu, meluncurkan produk tipe K-Touch A7712 dan A7713. Yang menarik lagi, dua ponsel dengan fitur menarik ini dibanderol dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Menurut manajer marketing K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya, dua produk baru ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen pasar ponsel Indonesia.

“Dua produk yang baru kami luncurkan ini, semata-mata untuk memenuhi kebutuhan konsumen pasar ponsel Indonesia . Yang menginginkan ponsel berkualitas dengan fitur menarik dan harga yang terjangkau,” ujar Andy.

Yang menarik dari dua ponsel keluaran terbaru K-Touch ini, selain tetap dilengkapi dengan sensor gerak dan layar sentuh, juga dilengkapi kaca pembesar layar, pelacak maling dan remote control, serta pendeteksi uang palsu.

“Kedua ponsel ini memang dikhususkan untuk segmentasi konsumen manula. Yang membutuhkan tingkat keamanan tinggi dan kaca pembesar untuk melihat tulisan. Tipe A7713 kami buat stylistnya untuk kaum pria. Sedangkan K-Touch tipe A7712 kami buat stylistnya untuk kaum wanita,” kata Andy.

Andy berharap, dengan kehadiran dua ponsel baru dari K-Touch ini, akan kembali mendongkrak penjualan K-Touch ditengah lesunya penjualan ponsel, pasca kenaikan BBM dan awal masuk pendaftaran sekolah siswa baru.

“Setahu saya, penjualan ponsel memang sedang agak mengalami penurunan, pasca kenaikan BBM dan tahun ajaran baru, di mana sekarang ini saya lihat masyarakat lebih konsentrasi pada dua hal tersebut. Saya berharap, dengan diluncurkannya dua produk terbaru kami, akan mendongkrak penjualan produk kami. Apalagi, tahun ajaran baru sekolah sudah mulai berkalan,” tandas Andy. (wid/jpnn)

JAKARTA - Pasar ponsel China akan kembali diramaikan dengan produk terbaru dari K-Touch. Ponsel dengan merek asli negeri tirai bambu satu-satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News