Pops Worldwide Fokus pada Kreator Lokal Selama Setahun

Pops Worldwide Fokus pada Kreator Lokal Selama Setahun
Pops Worldwide memberdayakan kreator konten lokal. Foto: dok. Pops Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia hiburan berbasis digital Pops Worldwide memasuki satu tahun kiprahnya di Indonesia.

Keberadaan mereka terbilang sukses lantaran sudah melakukan kerja sama lebih dari 80 konten kreator lokal, 50 brand ternama di Indonesia dan mencatatkan 500 juta views di kanal YouTube.

Founder & CEO Pops Worldwide Esther Nguyen mengatakan hanya dalam satu tahun operasi perusahaannya bisa mencapai banyak prestasi.

"Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami dan kami harap dapat melanjutkan sukses berkelanjutan bersama para mitra,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (21/9).

Dia menjelaskan pengalaman di industri hiburan digital Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Singapura membuat mereka menyadari profil akan masyarakat digital ready.

Oleh karena itu, dia menerapkan pendekatan berskala dan multi-kanal yang melibatkan platform pihak ketiga seperti YouTube, Facebook Spotify, Instagram dan TikTok.

Hal itu menjadi pendorong hubungan brand dan konten kreator lokal yang makin kuat dan saling menyokong satu sama lain.

"Ke depannya kami berambisi untuk menjadi 'number 1 digital entertainment company' di Indonesia," ujar Country Manager POPS Worldwide Indonesia, Zico Kemala Batin.

Pops Worldwide fokus bekerja sama dengan lebih 80 kreator konten lokal selama satu tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News