Popular di Instagram, Gratis Menginap di 1888

Popular di Instagram, Gratis Menginap di 1888
Popular di Instagram, Gratis Menginap di 1888

jpnn.com - SYDNEY--Hotel 1888 di Sydney, salah satu hunian unik di Australia menawarkan program bagi tamu yang menginap di tempatnya secara gratis. Syaratnya hanya satu, mereka harus populer di jejaring sosial instagram.

"Tamu yang memiliki banyak pengikut maka tidak perlu membayar satu sen pun," ungkap sumber pihak hotel seperti dilansir relax.com (18/9).

Dijelaskan, harga perkamar paling rendah di hotel ini sejatinya sekitar USD 177 atau Rp 1,77 juta per malam. Namun, bagi mereka yang populer di jejaring sosial tersebut, dipersilakan menginap gratis dan berhak memilih kamar di hotel yang memiliki lima lantai ini.

"Syaratnya mereka harus memiliki lebih dari 10 ribu follower di instagram. Kami telah menyediakan kamar hotel yang layak baginya," demikian pernyataan pihak hotel seperti dilansir artikel 'design taxi'.

Hotel ini juga memiliki fasilitas WiFi gratis dan iPad di masing-masing kamar yang berjumlah 90 buah bagi pemilik account di instagram yang beruntung. (esy/jpnn)


SYDNEY--Hotel 1888 di Sydney, salah satu hunian unik di Australia menawarkan program bagi tamu yang menginap di tempatnya secara gratis. Syaratnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News