Popularitas Jeblok, JK Garap Jawa

Popularitas Jeblok, JK Garap Jawa
ARMADA 23: Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla mencoba mengendarai sebuah truk tangki air Partai Golkar yang akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/1). Sebanyak 37 mobil tangki air, 33 mobil tangki pemroses air bersih, 75 traktor pertanian serta 2 mobil ambulan akan disebar di sejumlah provinsi yang masyarakatnya membutuhkan alat tersebut. Foto: Raka Denny/JAWA POS
JAKARTA – Popularitas Partai Golkar yang terus melorot dalam berbagai survei membuat gerah petinggi partai beringin ini. Karena itu, untuk mendongkrak popularitas, Golkar meluncurkan program kampanye yang secara khusus didesain untuk menarik simpati masyarakat di Jawa.

Mulai hari ini (23/1), misalnya, Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla akan melanjutkan program safari konsolidasi keliling Indonesia. Safari tersebut adalah amanat Rapimnas Partai Golkar Oktober 2008 agar ketua umum mengadakan konsolidasi pengurus partai di daerah dengan berkunjung ke semua kabupaten/kota di Indonesia.

Setelah sejumlah kota di Papua dan Sulawesi selesai di jelajahi, safari kampanye Jusuf Kalla mulai menusuk ke Jawa, pemilik lebih dari 60 persen suara potensial pada Pemilu 2009. Hari ini Kalla dijadwalkan mengunjungi Pesantren Lirboyo, Kediri. Sabtu besok (24/1) Kalla terbang ke Sumatera Barat. Di tanah urang awak itu Kalla akan membuka pesta budaya, pariwisata, perdagangan, dan pendidikan yang bertajuk Rang Minang Baralek Gadang (pesta besar orang Minang) di Nagari Koto Gadang, Kecamatan Agam, Bukittinggi.

Senin pekan depan Kalla kembali secara maraton menggarap suara kalangan pesantren dengan menghadiri acara di salah satu pesantren di Wates, Jogjakarta. ’’Selasa esoknya Wapres akan menghadiri dies natalis Universitas Sultan Agung, Semarang,’’ ujar seorang staf di Biro Media Massa Istana Wakil Presiden.

JAKARTA – Popularitas Partai Golkar yang terus melorot dalam berbagai survei membuat gerah petinggi partai beringin ini. Karena itu, untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News