Poros Muda Golkar Sarankan Budi Gunawan Tiru Langkah BW

Poros Muda Golkar Sarankan Budi Gunawan Tiru Langkah BW
Poros Muda Golkar Sarankan Budi Gunawan Tiru Langkah BW

jpnn.com - JAKARTA - Poros Muda Golkar memberikan apresiasi atas sikap Bambang Wijayanto yang mundur dari posisi komisioner KPK agar fokus menjalani proses hukum sebagai tersangka kasus dugaan rekayasa saksi sidang sengketa pilkada. Langkah BW -sapaan Bambang- itu harusnya diikuti calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan.

"Demi kepentingan bangsa, Budi Gunawan harus mundur. Dengan mundurnya Budi Gunawan maka konflik Polri versus KPK akan mereda dan pemerintah bisa jadi lebih fokus melakukan kerja-kerja kerakyatan," kata juru bicara Poros Muda Golkar, Andi Sinulingga dalam siaran pers di Jakarta, Senin (26/1).

Andi menilai seorang BW telah mencontohkan jiwa kesatria dan negarawan yang taat kepada hukum yang berlaku. Menurut Andi, hal yang dilakukan BW harus dijadikan contoh oleh para penyelenggara negara, tak terkecuali Budi Gunawan.

"Karena itu, sebaiknya Budi Gunawan juga mengundurkan diri sebagai calon kapolri dan fokus pada masalah hukum yang disangkakan pada dirinya oleh KPK," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Poros Muda Golkar memberikan apresiasi atas sikap Bambang Wijayanto yang mundur dari posisi komisioner KPK agar fokus menjalani proses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News