Porsi Latihan Fisik Kalteng Putra Digenjot Jelang Kontra Persik Kediri

Porsi Latihan Fisik Kalteng Putra Digenjot Jelang Kontra Persik Kediri
Para pemain Kalteng Putra FC menggelar latihan di Stadion Tuah Pahoe. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Skuat Kalteng Putra kembali melakoni latihan rutin di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (1/5) sore, setelah sepekan menikmati jatah libur di bulan Ramadan.

Laskar Isen Mulang harus mempersiapkan diri untuk laga lanjutan Liga-2 menjamu Persik Kediri, Sabtu (8/7) mendatang.

Dijadwalkan, Usep Munandar dan kawan-kawan akan diberikan porsi latihan fisik oleh Kas Hartadi dan tim kepelatihan mengenai strategi, pola permainan, walau pun dalam suasana berpuasa.

CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui manajer tim Tomy Irawan mengatakan, seluruh pemain kembali berlatih seperti biasa dalam bulan Ramadan. Walau pun waktu dan porsi latihan tidak seperti biasa.

"Kita kembali gelar latihan setelah sepekan libur latihan, tapi porsi latihan sedikit dikurangi, tidak seperti biasa," ungkapnya didampingi assisten manajer tim Sigit Wido kepada Radar Palangka (Jawa Pos Group) Rabu (31/5).

Ditegaskan Tomy, walaupun berpuasa, latihan fisik, startegi, pola permainan dan pemulihan stamina tetap menjadi fokus mereka.

"Kita tetap fokuskan untuk latihan dan strategi, biar lebih siap. Apalagi kita akan jadi tuan rumah di laga nanti," ungkap pria yang tengah berbahagia atas kelahiran bayi kembarnya ini.

Tomy menambahkan dengan kembali digelarnya latihan di bulan puasa ini, diharapkan kekompakan tim tetap terjaga. Dirinya berharap, pemain bisa fit dan strategi bisa diterapkan untuk laga menghadapi Persik Kediri nanti.

Skuat Kalteng Putra kembali melakoni latihan rutin di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (1/5) sore, setelah sepekan menikmati jatah libur di bulan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News