Portugal vs Jerman: Matthias Ginter Pengin Berikan Euforia ke Seantero Negeri

Portugal vs Jerman: Matthias Ginter Pengin Berikan Euforia ke Seantero Negeri
Matthias Ginter saat membela Jerman. Foto (DFB)

jpnn.com, MUNCHEN - Kritikan banyak diberikan oleh media Jerman usai timnasnya kalah 0-1 dari Prancis pada laga pertama EURO 2020. Salah satu pemain bertahan Jerman, Matthias Ginter, berharap dukungan untuk timnya tak pudar jelang laga kontra Portugal di Fussball Arena, Munchen, Sabtu (19/6) malam.

Pemain asal Borussia Moenchengladbach itu berjanji akan menunjukkan determinasinya dan membuat seluruh bangsa Jerman bangga dengan hasil positif kontra Portugal malam nanti.

"Ketika kami meraih kemenangan, tentu akan menjadi euforia ke seantero negeri," katanya kepada euro2020.

Karena tekad untuk mengubah kesedihan setelah kekalahan lawan Prancis, Ginter berharap dukungan seluruh pihak agar Jerman bisa maksimal melawan Portugal nanti.

"Tanggung jawab utama kami ialah memberikan semua yang kami punya untuk meraih itu (euforia kemenangan untuk seantero negeri)," tandasnya.

Jerman sendiri menurut independent, besar kemungkinan tak bisa menurunkan bek kanan Lukas Klostermann karena mendapatkan cedera dalam latihan. Demikian juga dengan bek Portugal Nuno Mendes, yang kemungkinan tak bisa turun dengan problem yang sama. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Bek Jerman memiliki tekad yang besar untuk mengubah kesedihan menjadi senyuman lawan Portugal di EURO 2020, Sabtu (19/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News