Portugal Vs Jerman, Fernando Santos Ingin Menang dan Percaya Bisa Unggul

Portugal Vs Jerman, Fernando Santos Ingin Menang dan Percaya Bisa Unggul
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sesi latihan bersama Portugal. Foto: Twotter @selecaoportugal

jpnn.com, MUNCHEN - Portugal akan menghadapi Jerman dalam laga lanjutan Grup F EURO 2020 di Allianzl Arena, Sabtu (19/6) malam. Pelatih Portugal Fernando Santos menegaskan bahwa pertandingan ini ibarat laga kunci untuk bisa menuntaskan misi lolos ke babak berikutnya.

Memang, bagi Portugal, kemenangan dalam pertandingan malam nanti akan melancarkan langkahnya ke 16 besar. Namun, bagi Jerman laga ini ibarat sebagai pertarungan hidup dan mati.

"Jerman tim yang besar, tetapi Portugal juga sama. Kami akan menampilkan permainan terbaik di atas lapangan malam nanti," katanya seperti dilansir independent.

Santos meyakini laga ini memang tak akan mudah. Namun, dengan semangat seperti laga sebelumnya saat menang 3-0 atas Hungaria, dia optimis bisa mengalahkan Jerman.

"Kami yakin bisa menang karena laga ini penting bagi kami (untuk lolos ke 16 besar)," ungkapnya.

Soal Cristiano Ronaldo, Santos menegaskan bahwa pemain Juventus tersebut memang memiliki nama besar dan tak diragukan kualitas serta kebintangannya. Namun, dalam sepak bola, yang dilihat bukan hanya satu pemain saja seperti pemain yang karib disebut CR7 itu.

"Saya memotivasi setiap pemain, bukan hanya Ronaldo. Hasil Portugal sejauh ini karena sebagai sebuah tim. Kami bangga punya dia, tetapi Cistiano sendirian tak mampu memenangi sebuah pertandingan," tegasnya. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pelatih Portugal menyinggung soal permainan tim jelang laga lawan Jerman di Grup F EURO 2020, Sabtu (19/6) malam nanti


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News