Perkiraan Susunan Pemain Portugal Vs Jerman, Ronaldo Bisa Berapa Gol?

Perkiraan Susunan Pemain Portugal Vs Jerman, Ronaldo Bisa Berapa Gol?
Cristiano Ronaldo (7) dalam sebuah laga bersama Portugal. Foto: Twitter @selecaoportugal

jpnn.com, MUNCHEN - Portugal akan menghadapi Jerman dalam laga lanjutan Grup F EURO 2020 di Allianz Arena, Sabtu (19/6) malam. Bagi Portugal, kemenangan akan memuluskan langkah mereka ke 16 besar. Namun, bagi Jerman, laga ini merupakan pertarungan hidup dan mati.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan datang ke markas Der Panzer -julukan Jerman- dengan modal kemenangan 3-0 atas Hungaria di matchday pertama. Di sisi lain, Jerman sedang terluka, karena dalam laga sebelumnya kalah 0-1 dari Prancis.

Sedihnya lagi, skor untuk lawan diberikan oleh bek mereka, Mats Hummels, yang melakukan gol bunuh diri.

Melihat semangat besar tim Jerman dan catatan rekor pertemuan mereka dengan Portugal selama ini, maka kans tim polesan Joachim Loew untuk menang dari tim Selecao das Quinas cukup besar.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, empat kemenangan dicatatkan oleh Jerman, dan mereka hanya bisa dikalahkan sekali oleh Portugal.

Pertemuan terakhir keduanya memang terjadi sudah lumayan lama, yakni di Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Jerman sukses memukul Portugal dengan skor telak, 4-0.

Menarik dinantikan, apakah Jerman yang dibimbing pemain-pemain senior seperti Toni Kroos dan Thomas Muller mampu meredam agresivitas dan ledakan pemain Portugal di bawah komando Cristiano Ronaldo? (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal bakal mendapatkan tekanan yang luar biasa dari Jerman dalam laga EURO 2020 Sabtu (19/6) malam nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News