Pos Dirusak, Polisinya Dikeroyok

Pos Dirusak, Polisinya Dikeroyok
Pos Dirusak, Polisinya Dikeroyok
MAKASSAR - Briptu Kasman harus dirawat secara intensif di rumah sakit polri (RSP) Sumoharjo, Makassar. Dia menjadi korban pengeroyokan oleh sekompok orang yang tidak dikenal. Serangan itu terjadi untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pos polisi di Makassar juga menjadi sasaran amukan massa. Perusakan pos polisi ini akibat keributan yang melibatkan sejumlah oknum polisi di Stadion Andi Mattalatta.

Serangan kedua ini terjadi di pos polisi lalu lintas di Jl Urip Sumoharjo, sekitar patung Piala Adipura Sumoharjo. Tujuh pemuda yang tak dikenal itu merusak pos polisi tersebut. Selain meruksa pos polisi, gerombolan itu menganiaya Kasman hingga luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasman (26) merupakan anggota Samapta Polda Sulsel.

Sekujur tubuh Kasman terkena luka parah, tangan dan pahanya bagian kiri nyaris putus akibat dianiaya dengan parang. Penganiyaan terjadi di indekosnya di Pondokan Fily, tak jauh dari pos polisi yang dirusak tersebut.

Sejumlah saksi mata yang ditemui Fajar (Grup JPNN), di lokasi kejadian, mengungkapkan, para pelaku sulit dikenali lantaran menggunakan helm standar dan mematikan lampu kamar korban saat beraksi. Selain itu, para penghuni indekos lainnya juga diancam oleh para pelaku.(ram/gus/jpnn)

MAKASSAR - Briptu Kasman harus dirawat secara intensif di rumah sakit polri (RSP) Sumoharjo, Makassar. Dia menjadi korban pengeroyokan oleh sekompok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News