Pulang dari Saudi, TKI Tewas Dibunuh

Pulang dari Saudi, TKI Tewas Dibunuh
Pulang dari Saudi, TKI Tewas Dibunuh
JAKARTA - Nasib tragis menimpa Narsih binti Wulung (31). Tenaga kerja Indonesia (TKI) yang baru sepekan pulang dari Arab Saudi itu, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sebuah bedeng, di dalam lokasi toko material bangunan di Jalan Balai Rakyat, Kampung Gempol, RT 12/01, Cakung Timur, Jakarta Timur, kemarin (25/11).

Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah, dengan kondisi perut robek dan kepala remuk, akibat sabetan kampak dan hantaman martil yang diduga dilakukan suaminya, Jamal (50). Peristiwa pembunuhan itu terjadi Kamis (25/11) pukul 01.00 dinihari. Saat itu, korban ditemukan hanya mengenakan baju dan rok tanpa celana dalam. Selain itu, di sekitar alat intim korban ditemukan banyak bercak sperma.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, dari pemeriksaan seorang saksi mata yang juga rekan korban, Yabi (22), saksi mengatakan sempat berpapasan dengan Jamal yang wajah dan bajunya belepotan darah. Yabi berpapasan dengan pria yang jadi suami korban itu, sesaat setelah mendengar jeritan korban.

"Saya sempat tanya di mana Narsih, tapi dia (Jamal, Red) tidak menjawab, dan langsung pergi kayak terburu-buru," ujarnya kepada polisi kemarin. Menurut Yabi pula, Narsih baru malam itu menginap di kamar bedeng berukuran 4 meter persegi yang ditinggali suaminya yang kerja di toko material tersebut.

JAKARTA - Nasib tragis menimpa Narsih binti Wulung (31). Tenaga kerja Indonesia (TKI) yang baru sepekan pulang dari Arab Saudi itu, ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News