Pos Indonesia Bertransformasi, Hadirkan 2 Aplikasi Super Canggih, Download Sekarang!

Pos Indonesia Bertransformasi, Hadirkan 2 Aplikasi Super Canggih, Download Sekarang!
Jumpa pers Pos Indonesia Expo Day 2022 di Mal Sarinah, Jakarta Pusat. Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) terus bertransformasi di era layanan serba digital dan bangkit setelah dihantam pandemi Covid-19.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan tansformasi digital menjadi roda pendorong bisnis perseroan di tengah pesatnya perkembangan teknologi, salah satu caranya dengan menyediakan aplikasi PosAja! dan Pos Pay.

Choiriana menjelaskan aplikasi PosAja! merupakan salah satu jasa di bidang kurir untuk melayani pelanggan atau pengiriman surat dan paket. Aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan market place yang ada di tanah air.

"Seperti di dunia online seperti sekarang, kemudahan tersebut sangat terasa oleh masyarakat yang memiliki kegiatan online shop karena fitur dalam aplikasi tersebut telah dirancang untuk melayani pelanggan dengan lebih cepat lagi," ujar Choiriana saat jumpa pers di Mal Sarinah, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Kemudian, aplikasi Pos Pay merupakan layanan pembayaran melalui digital.

Nantinya, pelanggan hanya perlu mendaftar akun, setelah itu bisa menggunakan sejumlah fitur mulai dari pembayaran listrik, tagihan air, isi pulsa, kurir, tagihan premi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan hingga pengiriman uang bagi para pensiunan.

“masyarakat enggak perlu repot dan capek untuk bepergian, tinggal mengakses aplikasi PosAja! dan Pos Pay untuk kegiatan transaksinya,” kata Choiriana.

Menurut dia, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui gawai masyarakat baik berbasis Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.

PT Pos Indonesia (Persero) terus bertransformasi di era layanan serba digital dan bangkit setelah dihantam pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News