Pos Indonesia Luncurkan Program Amazing Agent Race

Pos Indonesia Luncurkan Program Amazing Agent Race
Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono. Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG - Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para pengelola Agenpos, PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program Amazing Agent Race.

Peluncuran program ini dilangsungkan di Graha Pos Indonesia Kamis (12/4) oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono dan Ketua Asosiasi Agenpos Pos Indonesia (AAPI) Yudie Wibowo di hadapan ratusan pengelola Agenpos seluruh Indonesia.

Gilarsi mengatakan, program Amazing Agent Race bertujuan untuk meningkatkan motivasi kepada Agenpos melalui program pemberian apresiasi atas prestasi kinerja pendapatan layanan jasa kurir (surat dan paket) periode semester I pada Januari hingga Juni 2018.

"Dengan program Amazing Agent Race, diharapkan para pengelola Agenpos semakin bergairah dan berlomba-lomba dalam meningkatkan kinerja pendapatannya," ujar Gilarsi.

"Program ini juga merupakan bentuk perhatian serta apresiasi yang tinggi dari PT Pos Indonesia (Persero) kepada pengelola Agenpos yang berprestasi," tambahnya.

Pada kegiatan ini, selain memberikan apresiasi, pihaknya juga turut mendengarkan keluh kesah kerja para Agenpos seluruh Indonesia.

Hal itu sebagai salah satu bentuk masukan penting untuk PT Pos Indonesia guna meningkatkan pendapatannya melalui Agenpos.

"Yang paling penting juga adalah mendengarkan suara Agenpos di lapangan. Suara mereka perlu didengar," ujarnya.

Program Amazing Agent Race bertujuan untuk meningkatkan motivasi kepada Agenpos melalui program pemberian apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News