Pos Indonesia Maksimalkan Oranger demi Dekati Pelanggan

Pos Indonesia Maksimalkan Oranger demi Dekati Pelanggan
Direktur Informasi dan Teknologi PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus dalam pemberian penghargaan kepada oranger beromzet di atas Rp 50 juta. Foto: Pos Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) memaksimalkan peran oranger untuk menggenjot kinerja dan memanjakan pelanggan.

Oranger adalah sebutan bagi para petugas pos yang siaga di berbagai tempat dan menjemput paket para pengirim dalam waktu singkat.

Mereka adalah mitra Pos Indonesia dan merupakan lini terdepan dalam pelayanan kepada pelanggan.

Langkah memaksimalkan peran oranger juga merupakan bagian dari strategi Pos Indonesia dalam melakukan transformasi bisnis dengan membuat  terobosan dan inovasi baru untuk memenangi persaingan.

Saat ini, era baru Pos Indonesia adalah membangun direct selling.

“Strategi menebar dan meluaskan jangkauan petugas pos merupakan misi perseroan untuk memperkuat relasi kepada konsumen dan juga untuk mendekatkan kami ke pelanggan,” kata Direktur Informasi dan Teknologi PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus usai pemberian penghargaan kepada oranger yang mencapai omzet di atas Rp 50 juta pada kuartal pertama 2018 di Gedung Pos Ibu Kota Jakarta, Senin (21/5).

Pos Indonesia Maksimalkan Oranger demi Dekati Pelanggan

Menurut Charles, pengiriman saat ini berbasis paket seiring dengan booming-nya bisnis e-commerce dan dengan semakin meredupnya era surat menyurat. Membawa sejumlah paket yang akan dikirimkan tentu sangat menyulitkan bagi pelanggan ketika mendatangi kantor pos.

PT Pos Indonesia (Persero) memaksimalkan peran oranger untuk menggenjot kinerja dan memanjakan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News