Pos Polisi Dibakar, Bintang Kejora Berkibar

Pos Polisi Dibakar, Bintang Kejora Berkibar
Pos Polisi Dibakar, Bintang Kejora Berkibar
JAKARTA—Sebuah Pos Polisi dalam wilayah hukum Polsek Angkaisera, Kabupaten Yapen, Papua dibakar orang tak dikenal. Meski tak menelan korban jiwa bangunan pos polisi itu ludes dilalap si jago merah. Peristiwa ini sendiri terjadi sekitar pukul 03.00 Wit Selasa (20/12) lalu.

‘’Pada jam 2 malam terjadi pemadaman (listrik) di sekitar polsek dan petugas jaga keluar dan tiba-tiba ada orang tak dikenal melakukan pembakaran pos polisi,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Jakarta, Rabu (21/12).

Tidak hanya itu, para pelaku tersebut juga mengibarkan  bendera bintang kejora tak jauh dari lokasi pembakaran. Hingga kini  polisi belum mengetahui siapa pembakar pos dan pengibar bendera terlarang ini.

‘’Belum tau berapa orang dan siapa yang mengibarkan bendera Bintang Kejora. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Angkaisera,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)

JAKARTA—Sebuah Pos Polisi dalam wilayah hukum Polsek Angkaisera, Kabupaten Yapen, Papua dibakar orang tak dikenal. Meski tak menelan korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News