Posal Siau Mendapat Kunjungan Tamu Spesial Hari Ini, Luar Biasa

Posal Siau Mendapat Kunjungan Tamu Spesial Hari Ini, Luar Biasa
Komandan KRI Badau (BDU-841) Letkol Laut (P) Muhammad Homsin melaksanakan kunjungan ke Posal Siau Lanal Tahuna, pada Senin (23/11/2020). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, TAHUNA - Pos Angkatan Laut (Posal) Siau di bawah Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tahuna Lantamal VIII Manado mendapatkan kunjungan spesial pada Senin (23/11/) hari ini.

Pasalnya, KRI Badau (BDU-841) yang tergabung dalam Operasi Kerambit Sakti-20 di bawah kendali operasi Guspurla Koarmada II melaksanakan kunjungan ke Posal Siau Lanal Tahuna, Posal yang berada di Kabupaten Tanggulandang Biaro (SITARO), Provinsi Sulawesi Utara.

Komandan KRI Badau (BDU-841) Letkol Laut (P) Muhammad Homsin, mengatakan kunjungan ini dalam rangka memberikan bantuan logistik berupa sembako dan kelengkapan kesehatan, berupa masker dan hand sanitizer kepada Posal Siau untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah, Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo mengatakan kunjungan tersebut bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit TNI AL yang bertugas di Pulau Siau.

Selain itu, kunjungan tersebut serta melihat kondisi fasilitas penunjang, sarana dan prasarana seperti alat komunikasi dan alat apung Posal Siau.(fri/jpnn)

Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo mengatakan kunjungan tersebut bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit TNI AL yang bertugas di Pulau Siau.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News