Pose Hillary Brigitta Lasut, Anggota Termuda DPR 2019-2024

Pose Hillary Brigitta Lasut, Anggota Termuda DPR 2019-2024
Hillary Brigitta Lasut. Foto: Instagram hillarylasut

jpnn.com, JAKARTA - Hillary Brigitta Lasut menjadi anggota DPR 2019-2024 paling muda, 23 tahun.

Politikus Partai Nasdem dapil Sulawesi Utara itu merupakan putri dari pasangan Bupati Talaud terpilih Elly Lasut dan mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung.

Sebagai anggota termuda, Hillary akan memimpin rapat paripurna DPR 2019-2024, bersama anggota tertua yakni politikus Demokrat Abdul Wahab Dalimunthe (80 tahun).

Manado Post melansir, bidang pendidikan akan menjadi salah satu fokus Hillary di DPR nanti. Fasilitas pendidikan yang memadai dan bantuan lanjut sekolah akan dia perjuangkan mati-matian.

"Saya sudah menjadi saksi hidup di mana pendidikan mengubah hidup saya. Saya paham betul mengapa ayah saya ketika menjabat Bupati Talaud pada waktu lalu selalu memperjuangkan beasiswa bagi masyarakatnya. Untuk itu saya sangat mengharapkan anak Sulut merasakan anugerah yang saya rasakan. Dan biarlah menjadi malaikat penolong bagi mereka kali ini adalah pemerintah Indonesia sendiri," katanya. (adk/jpnn)

Hillary Brigitta Lasut merupakan putri dari pasangan Bupati Talaud terpilih Elly Lasut dan mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News