Pose Polos Gyllenhaal dan Hathaway

Pose Polos Gyllenhaal dan Hathaway
Pose Polos Gyllenhaal dan Hathaway
LOS ANGELES - Melakoni adegan intim membuat aktor Jake Gyllenhaal dan aktris Anne Hathaway tidak malu-malu lagi berpose nude untuk majalah Entertainment Weekly. Dalam edisi terbarunya, majalah tersebut menampilkan tiga pose keduanya dalam keadaan tidak mengenakan baju.

Selain berpose, mereka berbicara tentang film terbaru mereka Love and Other Drugs. Di film tersebut, mereka harus sering melepas baju karena melakoni adegan percintaan. Menurut Gyllenhaal, 65 persen di antara waktu syuting harus dilakoni bersama Hathaway dalam keadaan tanpa baju.

"Saya sampai hampir pingsan, ketika kali pertama harus melepas baju dan melihat dia (Jake) juga melepas bajunya," ungkap Hathaway, seperti dikutip dari Daily Mail.

Untuk mengatasi rasa canggung bintangnya tersebut, sang sutradara Edward Zwick mempunyai cara khusus. Dia ikut melepas bajunya dan naik ke ranjang bersama keduanya.

LOS ANGELES - Melakoni adegan intim membuat aktor Jake Gyllenhaal dan aktris Anne Hathaway tidak malu-malu lagi berpose nude untuk majalah Entertainment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News