Selasa, 16 Oktober 2018 – 06:16 WIB

Posesif, Si Wanita Cecar Kekasihnya dengan 65 Ribu SMS

Rabu, 16 Mei 2018 – 22:15 WIB
Posesif, Si Wanita Cecar Kekasihnya dengan 65 Ribu SMS - JPNN.COM

Pacaran. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, ARIZONA - Posesif bisa dikatakan sebagai perwujudan dari kesetiaan dan pembuktian rasa cinta yang besar. Namun faktanya ada banyak orang yang terganggu dengan sikap posesif.

Demikian yang terjadi pada salah satu pasangan baru di Arizona. Seorang wanita dari Phoenix dilaporkan ke pihak kepolisian Arizona karena telah menunjukkan sikap posesif yang sangat berlebihan kepada pasangan prianya, padahal baru menjalani satu kali kencan.

Dalam laporan kepolisian Arizona yang dilansir Ubergizmo, pasangan pria melaporkan kekasihnya itu karena merasa terganggu yang setiap hari dicecar dengan kiriman layanan pesan singkat (SMS - short message service) 500 kali dalam sehari, atau total sudah masuk 65 ribu SMS.

Tidak saja pesan berisi kalimat mesra, tapi ternyata juga sering bernada ancaman pembunuhan bahkan dengan cara yang sadis.

"Jangan pernah berpikir untuk meninggalkan saya. Saya akan membunuhmu. Saya tidak ingin menjadi pembunuh," bunyi salah satu pesan singkat yang dikirim wanita terlapor itu.

Puncak sikap superposesif wanita asal Phoenix itu, setelah ia memutuskan untuk pindah dari Florida ke Arizona untuk mendekati kekasihnya.

Bahkan beberapa kali menerobos ke rumah pria itu tanpa izin, ketika sang pria berada di luar kota.

"Saat kami mendapat laporan ada wanita yang masuk ke rumahnya (pria pelapor), kami memang menemukan wanita itu. Saat kami giring, dia (sang wanita terlapor) sempat membuka mobilnya dan ada sebuah pisau dapur besar di kursi depan mobil wanita itu," laporan pihak kepolisian.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar