Posisi Belum Aman, Borneo FC Pastikan Berburu Poin di Serui

Posisi Belum Aman, Borneo FC Pastikan Berburu Poin di Serui
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Posisi Borneo FC di peringkat kelima klasemen Liga 1 2018 untuk sementara belum aman. Mengoleksi 45 poin dari 30 pertandingan, peringkat yang ada saat ini bisa tergusur bila di laga berikutnya kehilangan poin.

Pekan ke-31, Borneo FC harus bertandang ke markas Perseru Serui, Sabtu (17/11).

Menilik posisi lawan di dasar klasemen, kemenangan sudah pasti menjadi ambisi tuan rumah.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic melihat situasi tersebut enggan pesimistis. Dia menilai masih ada kans mencuri poin.

"Kami memang tidak bisa berangkat dengan kekuatan penuh. Ada beberapa pemain yang masih absen. Tapi anak-anak, saya pastikan bisa tetap tampil dengan jiwa besar. Berjuang demi Borneo FC," ujar Dejan.

Menantang Perseru, Dejan dipastikan tak bisa membawa Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho, Titus Bonai, Abdul Rahman, dan Edy Gunawan. Banyaknya pemain pilar yang absen ini sebenarnya dianggap tak berpengaruh. Eks juru taktik Persib Bandung ini menilai, seluruh pemain berkualitas sama.

"Tidak ada istilah pemain lapis di tim kami. Siapa saja yang berangkat harus siap tempur," tegas Dejan.

Walau berstatus sebagai tim tamu, Dejan mengaku, tak bersedia hanya tampil bertahan. Dia ingin anak asuhannya bisa mencetak gol agar bisa membuka peluang memenangkan laga.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic memastikan skuatnya akan mencuri poin ketika menghadapi Perseru Serui, Sabtu (17/11) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News