Posisi Teco Belum Aman

Posisi Teco Belum Aman
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bagaimana nasib pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco musim depan? Jawabannya adalah belum aman. Ya, sang Direktur Utama Persija Gede Widiade menyebut, pelatih asal Brasil itu harus bisa membuktikan kalau bisa membuat Persija besar terlebih dulu kalau ingin bertahan.

"Teco akan aman kalau bisa buat Persija besar. Kalau nggak bisa ya, nggak," ungkap Gede saat ditemui di kantor Persija, kawasan Duren Tiga, Jakarta, Sabtu (28/10).

Bagi Gede, salah satu kriteria yang dibutuhkan oleh sebuah tim untuk menjadi besar adalah memiliki pelatih yang benar-benar bisa menenangkan tim. Selain itu, pelatih tersebut juga bisa membuat tim merasa nyaman dalam bermain.

Meski demikian, saat ditanya terkait kepastian kontrak Teco, Gede belum mau buka suara. Baginya, dia ingin pelatih asal Brasil tersebut membuktikan kemampuannya terlebih dulu, sampai kompetisi Liga 1 2017 yang menyisakan tiga laga lagi selesai dijalani.

"Yang pasti kami sudah mulai melakukan persiapan untuk musim depan. Nanti pasti akan dilakukan evaluasi kepada pemain, pelatih, dan manajemen. Setelah itu, baru kami akan berbicara lebih lanjut terkait Persija musim depan," ungkap Gede.(dkk/jpnn)


Salah satu kriteria yang dibutuhkan oleh sebuah tim untuk menjadi besar adalah memiliki pelatih yang benar-benar bisa menenangkan tim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News