Positif Covid-19, Wali Kota Pontianak Dirawat di RSUD Soedarso, Mohon Doanya

Positif Covid-19, Wali Kota Pontianak Dirawat di RSUD Soedarso, Mohon Doanya
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. Foto: Antara/dok

jpnn.com, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Edi Rusdi Kamtono yang positif tertulari Covid-19 tengah dirawat di RSUD Soedarso Pontianak, Jumat (18/6).

Sebelumnya, Edi Rusdi Kamtono yang dinyatakan positif tertulari virus corona pada Selasa (15/6) itu menjalani isolasi mandiri di rumah.

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan dalam keterangannya Jumat (18/6) melalui WhatsApp meminta masyarakat mendoakan Wali Kota Edi Rusdi Kamtono agar segera pulih dari penyakitnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, kepada masyarakat Kota Pontianak mari kita berdoa agar Pak Wali Kota bisa lekas disembuhkan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, karena beliau sekarang sedang dirawat di RSUD Soedarso Pontianak," kata Bahasan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu saat dihubungi juga meminta doa kepada masyarakat semoga Wali Kota Pontianak cepat sembuh.

"Untuk mengetahui kondisi kesehatan (wali kota Pontianak), kewenangan dokter yang merawat," kata Sidiq.

Sebelumnya, Edi Rusdi Kamtono menyatakan dirinya sedang melakukan isolasi mandiri sejak Selasa (15/6) pasca-hasil tes usap yang menyatakan dia terkonfirmasi positif Covid-19. "Sekarang saya lagi menjalani masa pemulihan, dengan istirahat dan mengonsumsi vitamin serta obat dari dokter," ujarnya.

Edi menambahkan, selama dirinya menjalani isolasi mandiri, tugas pemerintahan diwakili oleh Wakil Wali Kota Bahasan.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono tengah dirawat di RSUD Soedarso Pontianak akibat Covid-19. Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhan Edi Rusdi Kamtono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News