Positif Gunakan Ineks, 5 Perempuan Cantik Akhirnya...

Positif Gunakan Ineks, 5 Perempuan Cantik Akhirnya...
ILUSTRASI. FOTO: Jawa Pos Group

jpnn.com - DENPASAR - Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi  (BNNP) Bali kian gencar melakukan razia penyalahgunaan narkotika. Rabu (22/6) malam, pihak BNNP bersama tim gabungan melakukan sidak rutin di beberapa tempat karaoke.

Dimulai sekitar pukul 23.30 Wita, tempat pertama yang dirazia adalah Karaoke Grahadi Bali. Sejumlah room karaoke Grahadi Bali yang terletak di Simpang Siur, By Pas Ngurah Rai pun disidak.  

Masuk ke sejumlah ruangan karaoke tersebut, beberapa pengunjung yang sedang asyik berkaraoke terlihat kaget dengan kedatangan sejumlah petugas BNN dan gabungan.

Tak kalah kagetnya, para PL (Pemandu Lagu) berparas cantik yang sedang menemani para tamu terlihat ketakutan. Beberapa pengunjung juga terlihat buru-buru keluar dari room karaoke. Mereka pergi begitu saja tanpa sepengetahuan para tim gabungan dari BNNP.

Ternyata benar saja, dari 42 orang pengunjung dan PL yang dilakukan tes urine, salah satu PL terindikasi positif menggunakan narkoba jenis ineks. Tak berselang lama, usai melakukan sidak di Grahadi Bali, tim melanjutkan sidak ke room karaoke Boshe VVIP Club.

Sejumlah room karaoke yang berada di lantai satu dan dua tempat karaoke Boshe tak luput dari pemeriksaan tim gabungan.

Para pengunjung dan PL  ini terlihat pasrah saat para petugas meminta mereka untuk ditest urinenya.  Alhasil, dari hasil test urine yang dilakukan terhadap para pengunjung dan sejumlah PL (pemandu Lagu), empat orang pengunjung dari salah satu room yang terletak dilantai dua diindikasi positif menggunakan narkoba jenis ineks.

Usai melakukan sidak di Boshe, tim pun melanjutkan sidak ke beberapa kafe-kafe yang terletak di Jalur Bay Pas Ngurah Rai dan hasilnya pun nihil.

DENPASAR - Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi  (BNNP) Bali kian gencar melakukan razia penyalahgunaan narkotika. Rabu (22/6) malam, pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News