Positif Narkoba saat Ramadan, Ini Kata Vitalia Sesha

Positif Narkoba saat Ramadan, Ini Kata Vitalia Sesha
Vitalia Sesha. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Diringkusnya Vitalia Sesha, model seksi majalah dewasa, saat Ramadan oleh satuan kepolisian Polsek Pademangan, Jakarta Utara (11/7) menyisakan penyesalan dirinya yang mendalam.

"Ya, saya minta maaf kepada semua pihak. Namanya manusia, saya bisa berbuat khilaf," kata Vita, 28, menjawab pertanyaan JPNN.com usai melakukan pemeriksaan di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7), sekitar pukul 22.00 WIB.

Bahkan, Vita merasa sangat menyesal lantaran namanya kembali tercoreng kali ini. Pasalnya, pada 2012 lalu nama Vita pernah gempar tersangkut kasus penjualan sapi impor yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah.

Di kasus kali ini, Vita terbukti sebagai pemakai narkoba jenis ekstasi. Vita mengaku tidak mengetahui terdapat campuran dalam minuman wine yang ditenggaknya saat kumpul di salah satu room karaoke, sebelum beranjak istirahat di Hotel Mercure.

"Ya, menyesal. Saya sangat menyesal. Saya akan direhab di BNN," tegas Vita sebelum masuk ke dalam mobil sedan silver meninggalkan BNN.

Chris Siam Siaw, selaku pengacara Vita menegaskan tempat rehabilitasi masih dalam rembukan keluarga. "Tempat rehab masih menunggu keputusan keluarga untuk menempatkan Vita di mana," singkat Chris ditemui tempat sama. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Diringkusnya Vitalia Sesha, model seksi majalah dewasa, saat Ramadan oleh satuan kepolisian Polsek Pademangan, Jakarta Utara (11/7) menyisakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News