Nasib Vitalia Sesha Masih di Tangan Penyidik

Nasib Vitalia Sesha Masih di Tangan Penyidik
Vitalia Sesha, sempat berdiskusi dengan salah seorang penasehatnya di BLN BNN. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Markas Polsek Pademangan, Jakarta Utara sepertinya akan menjadi tempat kembalinya Vitalia Sesha usai menjalani assessment di Balai Laboratorium Narkoba BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7) sore.

"Tergantung penyidik bagaimana membuat kebijakan hukum. BNN tidak dapat memberitahukan hasil pemeriksaan karena akan langsung diserahkan ke penyidik," kata Slamet Pribadi, Kabag Humas BNN saat ditemui JPNN.com di depan BLN BNN.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Vita digerebek bersama enam orang temannya dan diamankan di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/7) lalu. Bahkan, Slamet sempat menginformasikan, sebelum dibawa ke BNN, Vita berada di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, satu di antara dua petugas polisi yang berasal dari Polsek Pademangan memilih menghindar saat ditanyai kasus tersebut. Padahal, mereka datang bersama Vita mengemudikan sebuah mobil sedan silver Mazda.

"Saya dari Polsek. Nanti saja, saya tidak berani ngomong," kata salah seorang petugas polisi enggan menyebutkan nama saat ditemui di tempat sama, bahkan pria itu langsung berlalu pergi. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Markas Polsek Pademangan, Jakarta Utara sepertinya akan menjadi tempat kembalinya Vitalia Sesha usai menjalani assessment di Balai Laboratorium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News