Poskar Peduli Sesama Partai Golkar NTT Wujud Tanggung Jawab Sosial Partai

Oleh Petrus Selestinus, Koordinator TPDI dan Anggota Relawan Poskar Peduli Sesama Partai Golkar

Poskar Peduli Sesama Partai Golkar NTT Wujud Tanggung Jawab Sosial Partai
Koordinator TPDI dan Anggota Relawan Poskar Peduli Sesama Partai Golkar Petrus Selestinus. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com - Tim Pembela Demokrasi (TPDI) mengpresiasi dan mendukung langkah DPD Partai Golkar Provinsi NTT, atas peluncuran 1.164 Pos Karya (Poskar) Peduli Sesama Partai Golkar yang menyebar di seluruh NTT. Hal tersebut sebagai wujud tanggung jawab sosial Partai Golkar terhadap persoalan Kesejahteraan Sosial akibat COVID-19 yang dihadapi seluruh warga NTT tanpa kecuali.

Pandemi COVID-19, telah berdampak membuat warga NTT saat ini, menghadapi persoalan Kesejahteraan Sosial yang serius, antara lain terjadi disfungsi sosial, guncangan dan kerentanan sosial pada sebagian masyarakat NTT. Oleh karena itu, memerlukan penanganan secara profesional oleh Partai Golkar dan Lembaga Sosial lainnya yang ada di tengah masyarakat.

Kehadiran Partai Golkar mewujudkan tanggung jawab sosialnya sekaligus membuktikan semangat dan visi kegotongroyongan, kekeluargaan, kepedulian sosial, semangat berbagi atas dasar kasih dan tanggung jawab sosial dari seluruh Pimpinan dan Kader Golkar.

“Tidak pernah lapuk oleh hujan dan tidak pernah lekang oleh panas.” Golkar selalu ada bersama rakyat, dari dahulu hingga sekarang. 

Mesin Partai untuk Kesejahteraan Sosial

Acara peluncuran Poskar Peduli Sesama Partai Golkar yang dilaksanakan di Kantor DPD 1 Golkar NTT, Jalan Frans Seda, Oebobo, Kota Kupang, Sabtu 14 Agustus 2021, bukanlah langkah awal Partai Golkar menggerakkan mesin Partai pada kegiatan yang bersentuhan dengan persoalan Kesejahteraan Sosial.

Ini merupakan agenda rutin Partai Golkar mewujudkan visinya yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah serta memajukan kesejahteraan umum, yang sudah menjadi tradisi Partai Golkar. Untuk selalu hadir tepat waktu pada saat rakyat memerlukan demi mewujudkan tujuan nasional.

Oleh karena itu, ajakan Emanuel Melkiades Laka Lena, Ketua Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 DPP Partai Golkar, yang juga adalah Ketua DPD Partai Golkar NTT terkait penanganan COVID-19 kepada semua pihak, khusus masyarakat, sangat beralasan.

TPDI mengpresiasi dan mendukung langkah DPD Partai Golkar Provinsi NTT, atas peluncuran 1.164 Pos Karya (Poskar) Peduli Sesama Partai Golkar yang menyebar di seluruh NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News