Poster Kurt Cobain Spesial untuk Dul

Poster Kurt Cobain Spesial untuk Dul
Poster Kurt Cobain Spesial untuk Dul

jpnn.com - SEDERET selebriti terus mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk membesuk Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang mengalami kecelakaan, Minggu (8/9). Jumat (13/9) giliran Titi Rajo Bintang yang menunjukkan simpatinya.

Dalam obrolannya dengan Dul, Titi berjanji akan memberikan poster Kurt Cobain kepada bocah 13 tahun itu. Dul memang sangat mengidolakan pentolan band Amerika Serikat, Nirvana tersebut. Titi berharap pemberian itu bisa memberikan sedikit motivasi bagi Dul agar cepat pulih.  

”Aku janji akan kasih sesuatu yang berhubungan dengan Kurt Cobain. Itu untuk menghibur dia,” katanya.

Ibu satu anak itu mengaku cukup lama berbincang dengan Dul. Dirinya lebih banyak memberikan dukungan untuk kesembuhan anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut. ”Ngobrol, menghibur juga, dan sambil memberi support buat Dul juga,” tuturnya.

Dul, tambah Titi, punya ketertarikan besar terhadap Kurt Cobain. Karenanya, saat terbaring lemah tak berdaya pun, Dul tetap semangat saat diajak berbicara tentang Cobain. ”Dia senang pas ngobrol Kurt Cobain,” ungkapnya.

Titi mengaku senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan Dul. Dia tidak bisa menahan rasa haru saat melihat senyum Dul dan antusiasmenya membahas Cobain. ”Aku senang banget lihat dia, karena gosip yang di luar (menyebutkan) dia kenapa-kenapa, kan memprihatinkan,” terangnya.

Titi menambahkan, ‘keceriaan’ Dul tidak terlepas dari kekompakan orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dalam merawatnya selama di rumah sakit. Perseteruan yang terjadi antara Dhani dan Maia pasca bercerai, seakan-akan meluap.

”Dul kuat banget. Aku lihat dia dari pertama, dia kelihatan kuat banget. Itu yang hebat dari anak itu. Aku sih melihat sisi positifnya. Kekuatan anak itu dari orangtuanya yang semangat. Walau sakit, dia tetap senyum,” pungkasnya. (dny)


SEDERET selebriti terus mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk membesuk Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News