Potongan Kepala Cocok dengan Tamu Kamar 1808

Potongan Kepala Cocok dengan Tamu Kamar 1808
Potongan Kepala Cocok dengan Tamu Kamar 1808
JAKARTA - Petunjuk siapa pelaku pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton makin jelas. Ini berpedoman pada rilis polisi terkait dengan sketsa kepala pelaku pengeboman, berdasarkan bukti-bukti yang diperoleh dari lokasi kejadian.

Dua sketsa potongan kepala yang ditunjukkan polisi itu, terdiri dari satu potong kepala yang relatif masih terlihat jelas, serta satu lagi yang tak utuh. Seperti yang dikatakan salah satu anggota tim forensik, dr Eddy, pihaknya menemukan kecocokan antara serpihan tubuh pelaku dengan bagian-bagian tubuh yang tertinggal di kamar 1808 JW Marriott.

"Salah satu peralatan memiliki kecocokan, sehingga potongan ini (adalah) pelaku di Marriott yang pernah tinggal di kamar 1808," jelasnya, di Media Centre, Kuningan, Jakarta, Rabu (22/7).

Hal senada juga disampaikan pihak Mabes Polri melalui Inspektur Jenderal Nanan Soekarna. Katanya, tubuh yang ditemukan hancur karena bom di JW Marriott itu diyakini sebagai sosok yang selama ini menginap di kamar 1808. "(Sementara) yang di Ritz-Carlton berdasarkan keterangan saksi dan letak bom," lanjutnya.

JAKARTA - Petunjuk siapa pelaku pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton makin jelas. Ini berpedoman pada rilis polisi terkait dengan sketsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News