Poyet: Ini Sejarah Besar di Sepakbola

Poyet: Ini Sejarah Besar di Sepakbola
Gustavo Poyet. JPNN.com

jpnn.com - MANCHESTER - Segenap elemen Sunderland tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika babak adu penalti melawan Manchester United berakhir. Sunderland akhirnya melangkah ke final Capital One Cup usai menang tos-tosan kontra MU.

Bagi Sunderland, kemenangan itu terasa sangat sensasional. Pasalnya, mereka memetiknya di kandang Setan Merah, julukan MU. Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet langsung angkat topi untuk anak asuhnya.

Menurut Poyet, para penggawa Sunderland tampil luar biasa dalam pertandingan itu. Secara khusus, Poyet memuji mental anak asuhnya yang tetap tegar meski MU sempat menyamakan agregat pada menit terakhir laga.

“Menjalani pertandingan seperti ini adalah hal luar biasa. Ini bagus untuk semua orang. Saya pikir, ini merupakan sejarah besar di sepakbola,” terang Poyet sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (23/1).

Lolos ke final Capital One menjadi pelipur lara atas performa buruk Sunderland di Premier League. The Black Cats, julukan Sunderland kini terpaku di urutan ke-19 dengan koleksi 18 angka. Sunderland kini akan menantang Manchester City pada final di Stadion Wembley, Maret mendatang.

“Anda tahu bagaimana kesulitan kami pada musim ini. Situasinya benar-benar sulit untuk pemain, supporter, klub dan pemilik. Kini, kami berharap mendapat hasil bagus di partai final mendatang,” tegas Poyet. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Juan Mata Pemain Termahal MU

MANCHESTER - Segenap elemen Sunderland tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika babak adu penalti melawan Manchester United berakhir. Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News