PSG Nilai tak Layak Tersingkir dari Piala Prancis

PSG Nilai tak Layak Tersingkir dari Piala Prancis
PSG Nilai tak Layak Tersingkir dari Piala Prancis

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain kehilangan satu gelar bidikan musim ini. Itu terjadi setelah PSG ditekuk Montpellier dengan skor 1-2 (1-1) pada babak 32 besar Piala Prancis di Parc des Princes, Paris, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Dua gol Montpellier dilesakkan Daniel Congre pada menit ke-30 dan Victor Hugo Montano (69). Sementara, gol hiburan Le Parisien, julukan PSG dijaringkan penyerang Edinson Cavani pada menit ke-30.

Kekalahan itu tentu sangat menyesakkan. Sebab, PSG sangat digdaya sepanjang musim ini. Le Parisien juga masih duduk di pemuncak klasemen Ligue 1. Sedangkan sang tamu terdampar di posisi ke-16.

“Di babak pertama, kami kurang bagus dalam bertahan dan menyerang. Saya tak ingin menyalahkan pemain. Kekalahan ini memang mengecewakan,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub, Kamis (23/1).

Gelandang PSG, Blaise Matuidi juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan itu. Menurut Mautuidi, Le Parisien sebenarnya tak layak kalah dalam pertandingan tersebut.

“Ini memang kekalahan yang sangat tidak layak. Tapi kami masih memungkinkan untuk mendapatkan lebih dari satu gelar musim ini. Kami akan langsung focus melawan Guingamp,” tegas Matuidi. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain kehilangan satu gelar bidikan musim ini. Itu terjadi setelah PSG ditekuk Montpellier dengan skor 1-2 (1-1) pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News